Pertengahan September, Demokrat Kota Malang Buka Pendaftaran Calon Legislatif

Pertengahan September, Demokrat Kota Malang Buka Pendaftaran Calon Legislatif Pemberian cenderamata kepada para pendahulu dan pendiri Partai Demokrat di Kota Malang saat acara peringatan HUT ke-21.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Kota Malang Drs. H. Imron mengajak seluruh kadernya untuk bersama-sama membangun partai dengan melakukan perubahan. Ajakan itu disampaikan dalam malam perayaan ulang tahun ke-21 , Jumat (9/09/2022) malam.

Acara tersebut dihadiri puluhan kader Partai , mulai dari sesepuh, hingga perwakilan pengurus dari PAC.

"Sebagai partai nasionalis dan juga sebagai partai religius, kita akan merapatkan pula dengan para ulama. Marilah kita bangkitkan kejayaan ini, dan kita harus percaya diri dan tetap optimis," terang Imron.

Ia mempersilakan kepada semua kader untuk maju caleg di pemilu 2024. "Silhkan mendaftarkan diri ke , (pendaftaran caleg) dibuka pada pertengahan bulan September 2022 ini," ucapnya.

Lebih jauh, Imron mengatakan konsolidasi dan koordinasi di setiap PAC akan dimulai pada bulan Oktober. Ia mengimbau kepada semua PAC untuk mengagendakan konsolidasi tersebut.

"Demokrat diharapkan dalam pemilu nanti bisa mendapatkan minimal 9 kursi (DPRD Kota Malang)," pungkasnya. 

Di penutup acara, Imron memberikan cenderamata sekaligus potongan tumpeng kepada para pendahulu pendiri di Kota Malang. (dad/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO