Peringati HUT ke-21, DPC Partai Demokrat Pamekasan Gelar Khitanan Massal hingga Bagikan Bansos

Peringati HUT ke-21, DPC Partai Demokrat Pamekasan Gelar Khitanan Massal hingga Bagikan Bansos Pelaksanaan khitanan massal oleh Partai Demokrat bekerja sama dengan PSBB dan JCP.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pamekasan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 dengan menggelar khitanan massal, donor darah, dan bantuan sosial kepada para tukang becak di Kantor DPC , Jalan Patemon, Pamekasan, Jumat (9/9/2022) sore.

Sebelumnya, rangkaian HUT Demokrat ke-21 dibuka dengan turnamen Bola Voli AHY Cup di Lapangan PBV Harmonis Pademawu, Pamekasan, senam rakyat dan kuliner, lomba tiktok, dan branding kantor.

Kemudian pada Kamis 8 September 2022 akan dilakukan Ziarah ke makam Raja Ronggo Sukowati Pamekasan dengan diikuti seluruh pengurus cabang dan anak cabang.

Dalam puncak kegiatan tersebut dihadiri ketua DPC Demokrat Ismail SH i dan wakil bupati Pamekasan RB Fattah Jasin serta seluruh jajaran anggota partai yang didirikan oleh mantan Presiden Sosilo Bambang Yudoyono tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Pamekasan Ismail, SH mengatakan, dalam memperingati HUT ke-21 , pihaknya mohon doa dan dukungan agar bisa memperjuangkan masyarakat.

"Dalam kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Pamekasan," tuturnya.

Perlu diketahui, kegiatan khitanan massal gratis yang diikuti 27 anak itersebut bekerja sama dengan Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) dan Jurnalis Center Pamekasan (JCP), serta PMI untuk donor darah. (dim/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO