Ipong Muchlisoni Sediakan Bus Gratis untuk Warga Surabaya dan Sidoarjo

Ipong Muchlisoni Sediakan Bus Gratis untuk Warga Surabaya dan Sidoarjo Bus gratis untuk warga Surabaya dan Sidoarjo dari Ipong Muchlisoni.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ipong Muchlisoni mulai menyapa masyarakat di Dapil 1 (Surabaya-) dengan memberi layanan bus gratis untuk masyarakat dari Kota Pahlawan dan Kota Delta. Mantan Bupati Ponorogo itu akan maju dalam Pileg DPR RI dari NasDem pada 2024.

"Layanan bus gratis ini semata-mata untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Baik untuk keperluan wisata ataupun ziarah, bahkan juga bisa untuk ngiring manten," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (11/8/2022).

Sehingga, masyarakat tidak perlu repot-repot untuk mencari kendaraan jika membutuhkan, cukup menghubungi nomor telepon yang tertera, yakni 081342448562) dan (081343871399). Tidak hanya memfasilitasi kendaraan berupa bus, Ipong juga menyediakan sopir, BBM, dan e-Toll.

"Bagi masyarakat yang akan menggunakan layanan bus gratis tidak usah khawatir dengan sopir, BBM, dan e-Toll jika harus melalui jalan tol, karena semuanya sudah kita sediakan, mereka tinggal menggunakan bus dan kami siap mengantarkan sampai ke tujuan, masyarakat hanya tinggal menyediakan uang untuk keperluan makan, bayar parkir, dan belanja oleh-oleh," urai Ipong.

Pengguna layanan bus gratis ini disyaratkan hanya untuk perjalanan paling jauh maksimal 150 KM dari Kota Surabaya dengan waktu maksimal 15 jam, yakni 06:00 WIB-21:00 WIB. Pemohon penggunaan bus diminta menghubungi maksimal 3 hari sebelum jadwal keberangkatan.

Untuk awal peluncuran bus gratis yang melayani warga yang ber-KTP Surabaya- ini, baru 1 unit bus yang disiapkan. Rencananya akan ditambah melihat animo masyarakat untuk menggunakan layanan bus gratis ini. 

"Dalam waktu dekat jumlah bus akan kita tambah melihat animo masyarakat yang ingin menggunakan layanan bus gratis ini," pungkasnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO