​Usai Keroyok dan Rampas Motor Korban, Dua Pemuda Bau Kencur di Surabaya Ditangkap Polisi

​Usai Keroyok dan Rampas Motor Korban, Dua Pemuda Bau Kencur di Surabaya Ditangkap Polisi Kedua pelaku pengeroyokan dan pencurian.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Karena habis pesta miras dan nobar usai menyaksikan tim kesayangannya berlaga, dua suporter sepak bola dibekuk polisi di .

Dua pelaku yang ditangkap itu bernama Wijaya Dimas Kurniawan (18) asal Ringinrejo, Kabupaten Kediri yang kos di Jalan Kutisari Utara I-B, dan Mat Rosul (19) asal Jalan Tambak Mayor Selatan III, .

Penangkapan terhadap keduanya berawal pada Minggu, 22 Mei 2022 sekitar pukul 17.30 WIB saat korban Akbar, warga Kupang Krajan Kidul, sedang mengendarai motor untuk pulang ke rumah dari melihat pertandingan bola di o.

Pada saat melintas di Jalan Banyu Urip tepatnya di depan Cafe Deberry, korban melihat ada segerombolan pengendara motor lain.

Kemudian korban sempat menegur dengan menuruh minggir, seketika itu ada pengendara motor yang berboncengan 3 langsung meneriaki korban.

"Bukan hanya teriaki, dia juga menantang korban untuk berkelahi, awalnya tidak hiraukan," kata Kapolsek Sawahan Kompol Risky Fardian, Selasa (28/6/2022).

Ketika korban mendahului dengan menggunakan motonya dan berhenti di Jalan Banyu Urip, dengan maksud menunggu ketiga anak pengendara motor tersebut, dan ternyata ketiga anak yang berboncengan motor tersebut juga berhenti dan yang duduk di belakang turun dan menantang korban.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':