Penembakan Juragan Rongsokan di Candi, Kapolresta Sidoarjo: Satu Proyektil Masih Uji Balistik

Penembakan Juragan Rongsokan di Candi, Kapolresta Sidoarjo: Satu Proyektil Masih Uji Balistik Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat konferensi pers terkait penembakan juragan rongsokan di Candi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polisi masih melakukan penyelidikan atas penembakan juragan rongsokan yang terjadi di bawah jembatan layang Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Kabupaten , Senin (26/6/2022) malam.

Selain memeriksa saksi dan meminta keterangan keluarga, polisi sudah mengirimkan satu proyektil yang diambil tim medis dari lengan kiri korban ke laboratorium untuk dilakukan uji balistik. Kapolresta , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, mengungkapkan hal tersebut.

“Setelah hasil uji balistik proyektil keluar, baru bisa ditentukan jenis kaliber dan senjata api yang digunakan tersangka. Hanya satu proyektil saja yang kami dapatkan sebagai barang bukti,” ujarnya Selasa (28/6/2022).

Terkait jumlah tersangka, Kusumo menyebut pihaknya masih dalam proses penyelidikan dan berharap kasus ini segera terungkap (motif dan tersangka). Sedangkan korban yang ditembak dua kali kini masih dalam keadaan kritis di RSUD .

“Korban masih kritis dan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Mohon doanya Semoga segera membaik,” pungkasnya. (cat/mar)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO