Polsek Wonocolo Gali Motif Ibu Rumah Tangga yang Tega Banting Bayi hingga Tewas

Polsek Wonocolo Gali Motif Ibu Rumah Tangga yang Tega Banting Bayi hingga Tewas Kanit Reskrim Polsek Wonocolo, AKP Ristitanto, saat konferensi pers terkait ibu rumah tangga yang tega membanting buah hatinya hingga tewas.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Unit Reskrim terus menggali motif yang dilakukan ESYH (25), seorang ibu rumah tangga yang tega membanting buah hatinya (berusia 5 bulan) hingga tewas. Kanit Reskrim , AKP Ristitanto, memastikan hal tersebut.

“Tersangka menceritakan saat anaknya sedang menangis, ia berhalusinasi wajah korban seperti wajah suami sirinya (Ricki), sehingga timbul rasa jengkel yang tega melakukan sikap kasar kepada anak kandungnya sendiri,” ujarnya, Senin (27/6/2022).

ESYH melakukan kekerasan kepada bayinya hingga tewas pada Kamis (23/6/2022) dini hari, tapi tersangka masih mengikuti suaminya untuk pergi ke Yogya pada Jumat (24/6/2022) malam. Petugas menduga, pelaku mengalami gangguan jiwa karena tidak ada sikap menyesal atas perbuatannya. 

“Memang keterangan tersangka agak aneh, di mana pada hari Rabu malam dirinya jengkel kepada suami siri hingga dilampiaskan kepada korban, namun belum genap dua hari kok akur lagi dan ikut sang suami ke Yogya, dari kejanggalan ini maka pihak akan melakukan pemeriksaan sisi kejiwaan tersangka melalui Psikiater,” urai Risti.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':