Front One King Hotel Tuban Tawarkan Pesona Pantai dari Ketinggian

Front One King Hotel Tuban Tawarkan Pesona Pantai dari Ketinggian Owner Front One King Hotel Tuban, Robby Stevanus Gunawan, saat menggelar konferensi pers.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Konsep berbeda ditawarkan bagi pengunjung yang menyempatkan bermalam di Bumi Wali. Hotel kelas bintang 3 dengan bangunan setinggi 6 lantai itu menawarkan pemandangan Pantai Utara yang dapat dilihat pengunjung dari ketinggian.

Sambil menikmati keindahan sunset dan sunrise, pengunjung dapat bersantai dan berenang di atas gedung. Para tamu juga bisa melihat pemandangan Kabupaten serta indahnya pantai utara di dalam Sky T Lounge. 

"Dengan mengusung tagline Let Us Serve You Better atau izinkan kami melayani anda lebih baik lagi, hotel ini menyajikan sensasi konsep modern stylish untuk kegiatan Indoor maupun outdoor. Lokasinya sangat strategis dan berada di jantung kota," jelas Owner , Robby Stevanus Gunawan, Selasa (7/6/2022).

Ia memaparkan, pihaknya memberikan kenyamanan setiap pengunjung dengan dilengkapi sejumlah fasilitas dengan menggandeng Azana Hotels & Resorts.

"Hotel ini dilengkapi dengan paket Mice, restoran dan kafe. Jadi selain untuk staycation (liburan) keluarga, di lantai atas memiliki fasilitas poolside dan Sky T Lounge dengan view kota dan pantai utara Jawa, serta Sky lounge, swimming pool atau kolam renang. Sehingga cocok untuk istirahat santai setelah beraktivitas di kota ," paparnya.

Robby mengatakan bahwa menyediakan kapasitas hunian sebanyak 76 unit kamar, dengan rincian, 45 kamar tipe superior room, 21 deluxe room, 1 executive room, 8 junior suite room, serta 1 President suite room,

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO