Dukung Perkembangan Esport di Indonesia, Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Gaming

Dukung Perkembangan Esport di Indonesia, Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Gaming Suasana peluncuran kartu perdana Smartfren Gaming.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com meluncurkan kartu perdana gaming yang memberikan manfaat lebih besar untuk anak-anak muda penggemar gim dalam rangka mendukung perkembangan Esport di Indonesia.

Dengan demikian, diharapkan generasi muda di tanah air akan semakin mudah mendapatkan layanan internet terbaik untuk meningkatkan ketangkasannya, sekaligus berkontribusi pada pengembangan cabang olah raga Esport. 

melihat ada banyak sekali talenta-talenta muda di bidang . Bahkan di pekan olahraga lalu, kita melihat anak-anak muda yang bertanding di berbagai nomor kejuaraan serta pulang membawa medali emas dan perak. Karena itu sebagai dukungan terhadap talenta-talenta tersebut dan pengembangan ekosistem ," kata Deputy CEO Mobility , Sukaca Purwokardjono, Kamis (2/6/22).

Pihaknya menghadirkan kartu perdana khusus gaming dengan dukungan koneksi internet 100 persen 4G dan akses internet terbaik game populer, sehingga anak-anak muda bisa berlatih dan bermain bersama dengan lancar.

"Sebagai upaya mendukung pengembangan di Indonesia, berkolaborasi dengan tim Genesis Dogma untuk mengadakan turnamen Scouting Ground Free Fire. Melalui ajang pencarian bakat ini, ingin membuka peluang anak-anak muda Indonesia untuk berkompetisi dan naik level," urai Sukaca.

Kartu perdana sudah bisa didapatkan secara online melalui berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Lazada, atau secara offline di Indomaret. Cuma Rp16 ribu sudah bisa mendapatkan kartu perdana yang berlaku selama 10 hari. 

Selain itu, para pelanggan kartu perdana gaming dari juga mendapat keuntungan khusus berupa diamond yang dapat ditukarkan dengan macam-macam virtual items di dalam FreeFire dan Mobile Legends. Keuntungan lainnya yakni berupa kuota gaming 7 GB, kuota utama 1 GB, dan 12 diamond yang bisa dipilih untuk salah satu game, FreeFire atau Mobile Legends.

Selanjutnya pelanggan dapat mengisi ulang menggunakan paket gaming seharga Rp16 ribu dengan masa aktif 7 hari untuk mendapatkan manfaat berupa kuota utama kuota gaming 7 GB, kuota utama 0,5 GB, dan pilihan 50 diamond FreeFire atau 28 diamond Mobile Legends. Kuota game tersebut dapat dipakai untuk mengakses judul-judul populer, yaitu FreeFire, Call of Duty Mobile, Arena of Valor, PUBG Mobile, Mobile Legends, Asphalt, Modern Combat, serta Ludi Games. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO