​Prabowo duet dengan Cak Imin? Gus Irfan Yusuf: Terlalu Prematur

​Prabowo duet dengan Cak Imin? Gus Irfan Yusuf: Terlalu Prematur Gus Irfan Yusuf Hasyim. Foto: ist

JOMBANG, BANGSAONLINE.com-Wakil Ketua Umum Partai , , mengungkapkan bahwa hingga detik ini belum menyampaikan secara resmi sebagai calon presiden RI. Karena itu terlalu prematur membicarakan calon wakil presiden (Cawapres) yang akan mendampingi ketua umum Partai itu.

Menurut Gus Irfan, memang Gus Dur pernah menyatakan bahwa akan jadi presiden Indonesia setelah usia sudah sepuh.

“Tetapi walaupun hampir seluruh Dewan Pimpinan Daerah, Dewan pimpinan Cabang seluruh Indonesia, sudah meminta Pak Prabowo maju jadi , sampai detik ini beliau belum secara resmi, officially, menyampakan bahwa saya siap maju,” tegas kepada BANGSAONLINE.com pagi ini, Ahad (8/5/2022).

(. Foto: dok.pri)

Namun Gus Irfan yakin Prabowo sebagai prajurit siap ditugaskan dimanapun. “Termasuk ditugaskan sebagai presiden,” tegas Gus Irfan.

“Insyaallah, tahun 2024, mudah-mudahan bisa menjadi momentum yang pas untuk Pak Prabowo menjadi presiden,” tambah Gus Irfan Hasyim.

Pernyataan itu disampaikan menjawab pertanyaan BANGSAONLINE.com tentang manuver politik PKB yang ingin menduetkan Prabowo dengan Ketua Umum PKB A Muhaimin Iskandar (). Wacana duet Prabowo- itu disampaikan Ketua DPP PKB Daniel Johan.

Lihat juga video 'Soal Anggaran Menhan untuk Alutsista Rp 1.700 Triliun, Ini Komentar Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO