Ikhtiar Menuju Kota Madinah, Pemkot Pasuruan Gelar Khotmil Quran di Pendopo Surga Surgi

Ikhtiar Menuju Kota Madinah, Pemkot Pasuruan Gelar Khotmil Quran di Pendopo Surga Surgi Suasana Khotmil Quran yang berlangsung di Pendopo Surga Surgi Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan kembali menggelar Khotmil Quran di , Senin (11/4/2022) sore. Agenda rutin yang dilaksanakan satu bulan sekali itu sebagai bentuk ikhtiar batin guna mewujudkan sebagai .

“Khotmil Quran yang sebenarnya setiap bulan diselenggarakan oleh Pemerintah ini dalam rangka untuk mendatangkan pertolongan Allah agar menuju (maju ekonominya, indah kotanya, harmoni warganya) bisa terwujud,” kata Wali , () saat memberi sambutan.

Di hadapan 170 hafidz dan hafidzah se-, wali kota berharap kegiatan ini mampu menambah berkah kinerja pemerintah kota Pasuruan.

“Mudah-mudahan dengan khotmil quran ini nambah keberkahan kepada saya dan warga kota Pasuruan khususnya segenap jajaran pemerintah kota Pasuruan,” tuturnya.

mengatakan bahwa rangkaian acara ini sebagai bentuk persiapan menyambut kegiatan MTQ Jawa Timur, di mana berkesempatan menjadi Tuan Rumah.

“Kick off nya saya mulai tahun ini,” ujarnya.

Seluruh masyarakat di diharapkan partisipasinya untuk mensukseskan gelaran MTQ Jatim ke-XXX yang digelar akhir tahun 2023.

“Saya mengajak di dalam menghadapi MTQ ini nanti kota Pasuruan benar benar bersih. Untuk menyambut MTQ kita mulai dengan rijik-rijik (bersih-bersih),” pungkasnya.

juga mengingatkan kepada peserta untuk kembali menghadiri Khotmil Quran selanjutnya yang akan dilaksanakan di Gedung Harmonie . (par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO