Wartawan Sidoarjo Pertahankan Tradisi Angkat Piala di Turnamen Futsal

Wartawan Sidoarjo Pertahankan Tradisi Angkat Piala di Turnamen Futsal Tim Komunitas Futsal Wartawan Sidoarjo (KFWS) foto bersama.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - () berhasil mempertahankan tradisi mengangkat piala di setiap turnamen futsal antarpokja wartawan.

Dalam gelaran Fun Futsal Kowabi Cup 2022 yang diadakan oleh Komunitas Wartawan Ekonomi dan Bisnis (Kowabi) kali ini, berada di peringkat tiga. Hal itu menjaga tradisi selalu mengangkat piala di tiap turnamen futsal.

Dalam kompetisi yang digelar di Gool Futsal Manggadua, mengawali kemenangan di fase grup melawan Pahlawan FC (Pokja Pemrov Jatim) dengan skor 4-1.

Kemudian di pertandingan ke dua, juga berhasil mengalahkan lawannya, Kompak FC (Pokja Hukum Surabaya) dengan skor 3-1.

Tapi sayang, di babak semifinal, kalah tipis 2-1 dari Judes FC (Jurnalis Pokja DPRD Surabaya. pun harus merebutkan juara tiga melawan Kompor FC (Pokja Olahraga).

Dalam laga itu, menang dengan skor 2-1 atas Kompor FC sehingga berhak di peringkat ketiga. “Teman-teman sudah bertanding maksimal, mengerahkan semua kemampuannya. Ini hasil terbaik bagi kami,” kata Yudhi Ardian, Manajer Tim. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO