Hadiri Pisah Sambut Kajari Sidoarjo, Gus Muhdlor Ajak Forkopimda Jaga Sinergitas

Hadiri Pisah Sambut Kajari Sidoarjo, Gus Muhdlor Ajak Forkopimda Jaga Sinergitas Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, saat pose bersama Kajari baru, Kajari lama dan Forkopimda ketika Pisah Sambut Kajari Sidoarjo. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com , Ahmad Muhdlor Ali, mengajak Forkopimda setempat menjaga sinergitas. Ia mengungkapkan hal itu saat menghadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sidoarjo, Rabu (9/3) malam.

Forkopimda Sidoarjo diminta untuk menjaga sinergi yang telah terbangun. Menurut dia, dengan sinergi bersama akan mewujudkan Sidoarjo yang lebih baik lagi. 

"Mari kita jaga sinergi yang telah terbangun ini untuk Sidoarjo yang lebih baik lagi," ujarnya.

Kajari Sidoarjo yang baru bernama Akhmad Muhdhor, menggantikan Kajari sebelumnya, Arief Zahrulyani. Selain bupati, acara ini juga dihadiri Forkopimda Sidoarjo seperti Dandim 0816/Sidoarjo, Ketua DPRD Sidoarjo, dan Ketua Pengadilan Negeri Sidoarjo.

(sapaan akrab Bupat Sidoarjo) menyebut, masih banyak tugas yang harus diemban Forkopimda Sidoarjo, salah satunya pemulihan ekonomi dampak pandemi Covid-19. Sehingga, kerja sama yang telah ada dapat ditingkatkan lagi.

"Semoga bapak Kajari bisa betah di Kabupaten Sidoarjo dan semoga kerjasama yang telah ada lebih ditingkatkan lagi," tuturnya.

Ia juga berterima kasih kepada Arief Zahrulyani atas pengabdiannya selama satu tahun bagi Kabupaten Sidoarjo. meminta Arief Zahrulyani tidak melupakan Sidoarjo meski sudah pindah tugas dan menganggap Sidoarjo sebagai rumahnya sendiri bila datang ke Kota Delta.

"Bapak Arief Zahrulyani ini membawa keceriaaan tersendiri bagi Forkopimda Sidoarjo, kita merasa kehilangan dengan sedikit waktu pengabdiannya bagi Kabupaten Sidoarjo," ungkapnya.

Sementara itu, Kajari Sidoarjo, Akhmad Muhdhor, menyatakan siap membantu Pemkab Sidoarjo dalam mensejahterahkan masyarakat. Dirinya juga menyakini sinergitas menjadi kunci mewujudkan hal itu

"Harus ada sinergitas bersama dalam mewujudkan program program Pemkab Sidoarjo demi kesejahteraan masyarakat," kata Akhmad. (sta/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO