Polres Bangkalan Ungkap Motif Pelaku Pembacokan di Rumah Makan Tanjung Bumi

Polres Bangkalan Ungkap Motif Pelaku Pembacokan di Rumah Makan Tanjung Bumi Tangkapan layar video pembacokan seorang warga yang dilakukan oleh tiga orang di rumah makan Tanjung Bumi, Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Polres berhasil mengungkap kasus pembacokan terhadap korban H (32 tahun), warga Tanjung Bumi di Rumah Makan Al Madany di Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten , Rabu (2/3/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Video rekaman CCTV penyerangan tersebut beredar luas di media sosial WhatsApp dan Instagram.

Kapolres AKBP Alith Alarino mengatakan, pembacokan tersebut dilakukan oleh tiga orang tersangka dengan tiba-tiba menyerang korban saat duduk di parkiran rumah makan.

"Korban saat itu sedang duduk di parkiran rumah makan. Kemudian, datang dua orang laki-laki tiba-tiba membacok tubuh korban, dan disusul oleh satu pelaku lagi melempar batu ke arah tubuh korban," ujarnya melalui Tim Humas Polres , Selasa (9/3/2022).

Dikatakan Kapolres, saat ini korban sedang mendapatkan perawatan intensif di RSUD Syamrabu akibat luka di paha sebelah kanan, punggung, lengan kiri, dan pergelangan tangan kanan.

"Menurut salah satu tersangka yang berhasil kami amankan, motifnya adalah sakit hati karena merasa ditipu oleh korban," ungkapnya.

Diketahui, satu tersangka yang berhasil diamankan berinisial R (23 tahun) yang merupakan warga Kecamatan Ketapang, Sampang. Sedangkan dua tersangka lainnya masih DPO.

"Atas kejadian ini, tersangka akan dipidana sesuai Pasal 170 ayat (2) tentang kasus kekerasan, dan ancaman pidananya 9 tahun penjara," pungkasnya. (ida/uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO