Anniversary ke-5, SMSI Korda Sumenep Gelar Tasyakuran dan Santuni Anak Yatim

Anniversary ke-5, SMSI Korda Sumenep Gelar Tasyakuran dan Santuni Anak Yatim Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Korda Kabupaten Sumenep menggelar tasyakuran dengan potong tumpeng, Senin (7/3/2022).

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Korda Kabupaten menggelar tasyakuran dengan acara potong tumpeng, yang juga bertepatan dengan acara perayaan HUT ke-5 SMSI, Senin (7/3/2022).

Selain potong tumpeng, SMSI Korda Kabupaten juga mengagendakan berbagi berkah dengan menggelar santunan anak yatim di Panti Asuhan Muhammadiyah, Jalan Pahlawan, Desa Pandian, Kecamatan Kota.

Hadir pada acara tersebut, Bupati SH MH yang diwakili Kepala Diskominfo Ferdiansyah Tetrajaya SH, Pembina SMSI Hairul Anwar, Ketua Fraksi PKB DPRD M. Muhri, perwakilan Polres , serta 10 pimpinan media online yang tergabung di SMSI.

Dalam sambutannya, Ketua SMSI Kabupaten Wahyudi mengenalkan sejumlah pimpinan media online yang tergabung di SMSI Korda .

Pada kesempatan itu, Wahyu tidak lupa menyampaikan terima kasih atas kehadiran pemerintah daerah di anniversary ke-5 yang dirayakan di Sekretariat SMSI , Jalan Barito Nomor 10, Desa Pandian, Kecamatan Kota, .

"Di anniversary SMSI ke-5, menandakan 2 tahun SMSI terbentuk, alhamdulillah kami siap bersinergi keja bersama pemerintah," tandasnya.

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO