Anggota DPRD Jatim Resmikan Jembatan Program Masyarakat di Jember

Anggota DPRD Jatim Resmikan Jembatan Program Masyarakat di Jember Anggota DPRD Jatim, Satib, bersama warga RW 07 Lingkungan Krajan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Jember, saat melihat pembangunan jembatan yang baru saja diresmikan.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Jawa Timur (Jatim), , meresmikan jembatan dan pavingisasi di lingkungan , Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Jember. Jembatan yang diresmikan itu dibangun melalui anggaran dan menghubungkan warga perumahan menuju pemakaman.

"Di Kabupaten Jember di tahun 2021, ada ratusan titik pavingisasi jalan dan dua jembatan yang sudah rampung dibangun melalui program masyarakat DPRD Jawa Timur," ujarnya, Minggu (6/3).

Ia mengaku sangat bahagia saat memberi sambutan.  mengapreasi respons dari masyarakat di yang ikut berpartisipasi aktif hingga pembangunan jembatan ini rampung.

"Karena apa yang saya dapat, Alhamdulillah bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Ini kebahagiaan yang tidak dapat dinilai dengan rupiah. Kita semua tau bahwa negara ini sedang dilanda Covid-19, sehingga banyak anggaran yang di kepras, saya yakin jembatan ini tidak akan segera selesai tanpa ada partisipasi dari masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Ketua RW 7 Lingkungan Krajan, Syaiful, mengucapkan terima kasih atas dibangunnya Jembatan ini. Sebab, jalan penghubung ini sangat diharapkan oleh warga setempat.

"Jujur, jembatan ini sangat diharapkan oleh kami, dan alhamdulillah hari ini dapat terwujud. Pembangunan jembatan ini tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit, oleh sebab itu saya atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada Pak H yang telah membantu kami selama ini," kata Syaiful. (yud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO