Lantik 670 ASN Baru, Bupati Kediri Tuntut Kinerja ASN Extraordinary

Lantik 670 ASN Baru, Bupati Kediri Tuntut Kinerja ASN Extraordinary Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat menyerahkan SK kepada salah satu ASN yang baru dilantik. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Hanindhito Himawan Pramana minta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk extraordinary dalam kinerjanya.

Hal itu disampaikannya saat dirinya melantik ASN tersebut di Ruang Joyoboyo, Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) , Jumat (25/2/2022).

, sapaan akrab Bupati Hanindhito menuturkan, ASN ini selain melakukan langkah yang cepat juga dituntut untuk lebih menjunjung tinggi fairness.

“Pemkab membutuhkan orang yang mau bekerja keras, orang yang mau menambah kompetensi, disiplin serta tanggung jawab,” kata Dhito saat memberikan sambutan di acara pelantikan yang dilakukan secara virtual tersebut.

Mulai tahun ini, Pemkab menerapkan Panjalu Jayati Coorporate Univercity (Panji Corpu) dalam menilai kinerja pegawai yang ada. Sehingga, kompensasi yang didapatkan oleh tiap pegawai ini berbeda sesuai dengan capaian yang dicapai.

Terlebih, tantangan Pemkab di tahun mendatang adalah percepatan pembangunan yang menuntut seluruh pegawai ini untuk bekerja lebih cepat karena akan beroperasinya bandara pada Juni 2023 nanti.

Dhito meminta empat penilaian dalam Panji Corpu itu benar-benar diterapkan. Empat penilaian yang dimaksud adalah kualifikasi, kompetensi, kinerja, dan disiplin.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO