Tegakkan Disiplin Internal, Propam Polres Pamekasan Gelar Razia Rorator Milik Anggota dan ASN

Tegakkan Disiplin Internal, Propam Polres Pamekasan Gelar Razia Rorator Milik Anggota dan ASN Propam Polres Pamekasan melakukan razia kendaraan lampu rotator milik dinas ataupun milik anggota Polri/ASN.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Propam Polres melakukan kendaraan lampu rotator milik dinas ataupun milik anggota Polri/ASN.

Kegiatan yang dilakukan adalah upaya untuk menertibkan dan bertujuan untuk kedisiplinan terhadap kelengkapan, baik pribadi atau kendaraan dinas. Dalam menggunakan lampu rotator maupun strobo atau sirine yang sudah jelas dalam peraturan yang tertulis di dalam surat telegram Kapolri.

Kasi Propam AKP Budi Waluyo bersama anggota Propam Polres dibantu anggota Satlantas Polres , melakukan pengecekan ke semua kendaraan dinas maupun pribadi yang dilaksanakan di depan pintu gerbang Polres , Rabu (16/2/2022).

AKP Budi Waluyo mengatakan, kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas maupun kendaraan personel anggota Polres untuk memastikan semua kendaraan sesuai dengan prosedur yang ada.

"Hasil pemeriksaan kendaraan dinas atau kendaraan pribadi anggota polres alhamdulilah sesuai dengan prosedur yang ada," jelasnya.

Hasil pemeriksaan yang telah dilakukan akan segera laporkan kepada Kapolres dan Propam Polda Jatim, sebagai bahan laporan dan informasi terhadap pimpinan.

"Kami dari Sie Propam Polres berharap kepada seluruh personel Polres /ASN Polri untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Sebelum melakukan penertiban masyarakat, tentu kita sebagai anggota Polri harus tertib," tegasnya.

Selanjutnya, penertiban juga menyasar ke bengkel dan toko variasi kendaraan yang berada di wilayah , serta mengimbau kepada pemilik toko dan bengkel untuk tidak melayani pemasangan lampu rotator dan strobo dan sirine. (dim/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO