Buka Muskab Apindo, Wabup Gresik Harapkan Kolaborasi Kurangi Angka Pengangguran

Buka Muskab Apindo, Wabup Gresik Harapkan Kolaborasi Kurangi Angka Pengangguran Wabup Aminatun Habibah saat menghadiri Muskab Apindo Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wabup membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten , di Wisma Kebomas PT. Petrokimia , Rabu (16/2/2022).

Salah satu agenda muskab adalah memilih Ketua Apindo Kabupaten yang baru.

Dalam sambtuannya, Wabup Aminatun mengucapkan selamat kepada Apindo Kabupaten yang berhasil menyelenggarakan muskab pertama dengan tema "Pengusaha Bersatu, Ekonomi Kuat, Indonesia Hebat".

"Mewakili pemerintah, saya menyambut baik mengingat betapa pentingnya peranan serta fungsi dari Apindo sebagai pelaku usaha di Kabupaten yang memiliki sumbangsih terhadap sektor ekonomi di Kabupaten ," ucapnya.

"Lewat Muskab, Pemerintah Kabupaten mengharapkan keputusan yang dihasilkan, baik program maupun ketua yang terpilih bisa bersinergi dengan kami. Karena dengan adanya pandemi Covid-19 ini membawa dampak pada sektor ekonomi di Indonesia dan juga di Kabupaten ," imbuhnya.

Menurutnya, sudah menjadi tugas bersama dari Pemerintah Kabupaten dan Apindo sebagai ujung tombak terdepan untuk senantiasa memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO