Diseruduk Truk, Mobil Suzuki Ertiga di Sidoarjo Terpental hingga Lewati Gorong-Gorong

Diseruduk Truk, Mobil Suzuki Ertiga di Sidoarjo Terpental hingga Lewati Gorong-Gorong Mobil Suzuki Ertiga saat dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah kendaraan Suzuki Ertiga nopol W 1880 VL mengalami kecelakaan di Jalan Raya Siring, Kecamatan Porong, , Minggu (6/2/2022). Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini

Kompol Rochsul mengatakan, peristiwa itu bermula saat mobil Ertiga yang dikendarai Khoiril (29) asal Sumput, melaju dari arah Surabaya - Malang di jalan paling kanan.

Sementara dari belakang (arah sama) melaju truk bak merah yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri) dengan kecepatan tinggi diduga balapan. "Di depannya ada motor lalu truk menghindar ke kanan," kata Komol Rocsul.

Saat menghindar ke kanan itulah, truk tersebut menabrak mobil Ertiga yang dikemudikan Khoiril yang ditumpangi istri, anak, serta dua rekannya. "Menghantam bodi pintu mobil Ertiga dan menempel bemper truk, kemudian terseret dan terpental ke kiri sampai melewati gorong-gorong," ucapnya.

Ironisnya, setelah mobil Ertiga lepas dari bemper truk, truk tersebut melarikan diri ke arah utara dengan kecepatan tinggi. "Untuk korban jiwa nihil, hanya kerugian materil saja," pungkas Rochsul. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO