Balita 2 Tahun di Sidoarjo Tertabrak Toyota Fortuner Hingga Meninggal Dunia, Sopir: Tak Melihat

Balita 2 Tahun di Sidoarjo Tertabrak Toyota Fortuner Hingga Meninggal Dunia, Sopir: Tak Melihat Agung Cahyono (32), warga Perumahan Quality Riverside, Desa Gamping, Krian, Sidoarjo, saat diperiksa oleh Polisi, Senin (27/5/2024).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pengemudi Toyota Fortuner, Agung Cahyono (32), warga Perumahan Quality Riverside, Desa Gamping, Krian, , tabrak balita 2 tahun hingga meninggal dunia.

Dalam pengakuannya, dirinya tak melihat adanya anak menyebrang di depannya saat mengemudikan Toyota Fortuner dengan nomor polisi N 1770 HZ, pada Sabtu (25/5/2024).

"Kalau sekilas saya pandangan ke depan, tapi enggak tahu ada anak kecil yang menyeberang, enggak kelihatan," kata Agung di Mapolresta , Senin (27/5/2024).

Menurutnya, kondisi mobilnya yang tinggi membuat menutupi pandangannya, sehingga korban berinisial YKA melintas tak terlihat.

"Karena kapnya (mobil) juga tinggi, tidak tahu (ada anak lewat). Kenal (anak kecil itu) tetangga samping rumah," jelasnya.

Agung juga menyebut, kecelakaan yang menewaskan bayi itu murni ketidaksengajaan. Saat itu, ia melaju dengan pelan saat melewati tikungan dekat rumahnya.

"Terasa (menabrak), (lalu) ada yang teriak terus saya hentikan. (Melaju) pelan, itu ada pengereman juga, iya (pas belok), murni tidak sengaja," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Unit Penegak Hukum Lalu Lintas Polresta , AKP Ony Purnomo mengatakan, pihaknya telah memeriksa pengemudi Fortuner tersebut.

"Hasil pemeriksaan, memang pengemudi mengaku tidak melihat (ada anak menyeberang). Apapun alasanya dari pengemudi kami punya rekaman CCTV," kata Ony. (cat/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO