Razia Balap Liar di Kota Blitar, Polisi Kejar-kejaran dengan Pemotor

Razia Balap Liar di Kota Blitar, Polisi Kejar-kejaran dengan Pemotor Petugas kepolisian saat mengamankan pemuda yang terlibat balap liar di Kota Blitar.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Petugas kepolisian dari Satlantas terlibat aksi kejar-kejaran dengan pemotor saat menertibkan aksi balap liar, Sabtu (6/2) malam. Para peserta maupun penonton balap liar yang rata-rata masih remaja itu kocar-kacir saat petugas datang.

KBO Satlantas , Iptu Agus Suprayitno, mengatakan bahwa ada empat titik yang menjadi sasaran razia, yakni Jalan Cemara, Jalan Tanjung, Jalan Mahakam, dan Jalan Widuri. Ia memaparkan, terdapat dua motor yang hendak digunakan untuk balap liar dan barang bukti miras diamankan di Jalan Cemara.

"Untuk motor kami tindak dengan tilang dan kami bawa barang buktinya ke polres. Sementara miras yang kami temukan diserahkan ke Sabhara dan akan dikenakan sanksi tipiring," ujarnya, Minggu (6/2).

Ia menuturkan, pada malam Minggu ialah kegiatan rutin Satlantas . Hal tersebut dilakukan usai pihaknya menerima aduan dari masyarakat soal adanya balap liar yang kerap meresahkan warga.

"Kami berharap warga yang melihat adanya aksi balap liar di sekitar rumahnya untuk segera melaporkan ke kami untuk dilakukan penindakan," tuturnya.

Terdapat 26 kendaraan roda 2 yang ditindak Satlantas Polres Blitar, puluhan kendaraan ini diamankan di . (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO