Hendak Curi Motor, Pria di Ponggok Blitar Diamuk Massa

Hendak Curi Motor, Pria di Ponggok Blitar Diamuk Massa Kendaraan yang hendak dicuri di Desa/Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pria menjadi amukan massa usai kepergok melakukan aksi percobaan pencurian sebuah mobil milik warga yang sedang bersilaturahmi. Peristiwa itu terjadi di Desa/Kecamatan Ponggok, Kabupaten , Minggu (14/4/2024) sekira pukul 18.00 WIB. 

Pelaku SA dari Kepanjenkidul, Kota , tampak babak belur digiring warga ke kantor polisi. Kapolres Kota, AKBP Danang Setyo Pambudi Sukarno, membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Benar telah diamankan satu orang laki-laki inisial SA di halaman rumah Khoirul Masruki yang beralamat di Dusun Pulerejo Rt 01 Rw 05 Desa Ponggok Kecamatanb Ponggok Kabypaten ," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (15/4/2024).

Ia menyebut, mobil jenis Honda Brio warna merah dengan nomor polisi AG-1664-GH itu adalah milik seseorang yang sedang silaturahmi lebaran di rumah yang menjadi TKP. Saat ini, pelaku sudah diamankan dan masih dilakukan pemeriksaan intensif.

"Mobil yang terparkir adalah milik warga yang sedang silaturahmi lebaran di Ponggok. Korban sedang bertamu ke rumah di TKP, pelaku masuk ke halaman dan membawa mobil korban. Namun berhasil digagalkan warga," paparnya. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO