Percepat Program Prioritas 2022, Bupati Pamekasan Kunjungi Dinas Kesehatan

Percepat Program Prioritas 2022, Bupati Pamekasan Kunjungi Dinas Kesehatan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat mengunjungi kantor dinas kesehatan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com , Baddrut Tamam, kembali melakukan safari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayahnya. Kali ini, ia mengunjungi Dinas Kesehatan (Dinkes) Pamekasan untuk melihat bagaimana kesiapannya dalam melaksanakan program prioritas di tahun 2022.

Ia mengatakan bahwa tujuan agenda tersebut yakni untuk memiliki sudut pandang yang sama tentang beberapa program prioritas pada tahun ini, mematangkan dokumen di setiap OPD, dan kemudian kontrak kinerja bersama masing-masing dinas di .

"Yang perlu kita lakukan adalah sudut pandang kita harus sama, dengan sudut pandang yang sama, baru kita kompak, setelah kompak, kita jelas arahnya ke mana," ujarnya, Rabu (2/2).

Menurut dia, kekompakan dan soliditas dalam organisasi itu penting lantaran kebaikan yang tidak teratur dengan baik akan kalah dengan kejahatan yang terorganisir. Dengan demikian, lanjut Baddrut, ASN harus solid untuk melaksanakan tugasnya mengabdi kepada bangsa dan negara melalui program yang telah dirancang.

"Maka kita ini harus sadar fungsi, sadar peran. Fungsi kita mengabdi kepada bangsa dan negara, peran kita menjalankan kegiatan pemerintah yang telah dirancang. Sehingga, kita ini harus solid," tuturnya.

ASN di wilayahnya diminta untuk menjadikan kantor sebagai rumah pengabdian serta memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Sebab, negara telah membayar lunas kepada para ASN melalui gaji yang diterimanya setiap bulan.

"Semangatnya kita sama, tidak ada yang terhormat diantara kita, tetapi yang membuat kita terhormat karena kita mampu memberikan kontribusi positif terhadap bangsa dan negara," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO