​ 72 Orang Lolos Administrasi, Timsel KPU Minta Tanggapan Masyarakat Bondowoso | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​ 72 Orang Lolos Administrasi, Timsel KPU Minta Tanggapan Warga Bondowoso

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: sugianto
Selasa, 29 April 2014 20:26 WIB

BONDOWOSO (bangsaonline) - Tim Seleksi (Timsel) calon anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bondowoso, setelah selesai melaksanakan proses seleksi administrasi terhadap calon anggota KPU Bondowoso, meminta tanggapan warga terhadap peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi aministrasi.

“Sesuai dengan pleno Tim Seleksi, ada 72 orang calon anggota KPUD Bondowoso yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi, dan berhak untuk mengikuti tes selanjutnya, seperti tes tulis dan tes psikotes,” ujar H Mas’ud, melalui Sekretaris Timsel Ahmad Junaidi Selasa (29/04/2014).

Namun pihaknya berharap kepada seluruh warga untuk memberikan tanggapan bagi calon anggota KPUD Bondowoso. Sebab menurutnya siapa tahu dari salah satu dari pendaftar ada yang menjadi Pengurus Partai Politik (Parpol) atau pernah mendaftar menjadi salah satu Calon Legislatif (Caleg).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   seleksi kpu

Berita Terkait

Bangsaonline Video