Seleksi KPU Surabaya Disinyalir Banyak Orang Titipan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Seleksi KPU Surabaya Disinyalir Banyak Orang Titipan

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: maulana
Senin, 19 Mei 2014 19:59 WIB

SURABAYA (bangsaonline) - Seleksi calon anggota KPU Kota Surabaya saat ini sudah mendekati tahap akhir. Dari ratusan orang yang mendaftar, mengerucut menjadi 78 lalu 20 nama dan kini sudah tersisa 10 besar. Selanjutnya, 10 besar ini akan disetorkan ke KPU Jatim untuk dilakukan fit and proper test sehingga menghasilkan 5 nama untuk menjadi komisioner dan 5 nama untuk cadangan.

Ke-10 nama yang masuk itu adalah Robiyan Arifin dan Agus Widodo (incumbent), Nur Samsi, Syamsul Anam, Eka Rahmawati, Bakron Hadi, S Rofiatun, Nurul Amalia, Muhammad Cholid dan Mifthakul Gufron. Bahkan dari 10 nama itu, sudah beredar broadcast melalui BBM terkait 5 nama yang unggul.

BACA JUGA:

Diduga, nama-nama yang unggul itu adalah orang-orang titipan atau orang-orang yang sudah mendapat rekomendasi dari berbagai pihak yang ingin ‘menguasai’ jaringan KPU.

Lima nama yang beredar dan dijagokan karena dukungannya adalah Robiyan Arifin, Nur Samsi, Bakron Hadi, Nurul Amalia dan Muhammad Cholid. Robiyan Arifin merupakan incumbent dan mengantongi rekomendasi dari organisasi kemahasiswaan yang berafiliasi dengan salah satu organisasi keagamaan besar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   seleksi kpu

Berita Terkait

Bangsaonline Video