Kasus Permen "Yaowo": PT Ultra Prima Abadi Ingkar Janji, Ternyata Banyak Kata Lain yang Diplesetkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kasus Permen "Yaowo": PT Ultra Prima Abadi Ingkar Janji, Ternyata Banyak Kata Lain yang Diplesetkan

Senin, 26 Oktober 2015 23:30 WIB

Perwakilan dari MUI Jatim saat menunjukkan permen "Yaowo". foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kasus permen "Yaowo" yang dianggap menista agama dan menghebohkan Jawa Timur beberapa hari lalu, masih berlanjut.

Sebelumnya, PT. Ultra Prima Abadi (UPA) selaku pabrik pemroduksi permen memusnahkan sejumlah 28.000 plastik permen dari 2.700 dos permen dengan cara dibakar yang disaksikan langsung Pembakaran dan pemusnahan ini disaksikan oleh tokoh masyarakat, Moh Hasan Ubaidillah Wakil Sekretaris PWNU Jatim, MUI Jatim, dan Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Dwi Heri Jumat (23/10) lalu

Usai pemusnahan tersebut, PT. Ultra Abadi Prima mengaku akan menggelar klarifikasi bersama pihak PWNU Jatim terkait kemasan permen yang dinilai menista agama tersebut pada hari ini (26/10). 

Namun, tampakan pihak direksi PT. Ultra Abadi Prima ingkar janji. Sebab, hingga berita ini ditulis tidak ada klarifikasi seperti yang dijanjikan sebelumnya.

Wakil Sekretaris PWNU Jatim Moch. Hasan Ubaidillah saat dihubunggi via telepon terkait janji klarifikasi yang dikatakannya akan digelar antara hari Senin (26/10) atau Selasa (27/10) besok, ternyata belum bisa memastikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video