KPU Sumenep Mulai Distribusikan APK | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPU Sumenep Mulai Distribusikan APK

Kamis, 15 Oktober 2015 22:25 WIB

SUMENEP, BANGSAONLINE.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep hari ini (15/10) mulai mendistribusiak alat peraga kampanye (APK) ke berbagai kecamatan usai pencetakan selesai dilakukan pihak rekanan. Hali seperti diungkapkan komisioner KPU Sumenep, Malik Musthofa. ”Pendistribusan APK dilakukan mulai hari ini (15/10),” katanya.

Dikatakannya, pendistribusian APK ke 27 Kecamatan ditargetkan selesai pada pada tanggal 20 Oktober 2015 mendatang. Untuk pendistribusian hari pertama dilakukan di enam kemcamatan, yakni Kecamatan Bluto, Gili Genting, Saronggi, Lenteng, Pragaan, Guluk-Guluk dan Kemcamatan Ganding.

Sementara pemasangan APK sepenuhnya dipasrahkan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk tingkat kecamatan dan PPS ditingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk tingkat desa.

Untuk diketahui, Pilkada Sumenep 2015 diikuti dua paslon, yakni pasangan A. Busyro Karim-Ahmad Fauzi yang juga petahana sebagai Paslon dengan nomor urut 1 dan Zainal Abidin-Dewi Khalifah yang merupakan Paslon dengan nomor urut 2.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video