Berangkatkan Lomba Kirab dan Konser Drumband, Pj Wali Kota Kediri Ngaku Senang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berangkatkan Lomba Kirab dan Konser Drumband, Pj Wali Kota Kediri Ngaku Senang

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 05 Mei 2024 20:26 WIB

Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat melepas keberangkatan Lomba Kirab dan Konser Drumband. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com , Zanariah, memberangkatkan Lomba Kirab dan Konser Drumband, Minggu (5/5/2024). Kegiatan ini diikuti 10 grup drumband tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan Umum.

Para peserta berangkat dari Memorial Park dan berakhir di Halaman Balai Kota Kediri. Lomba menyedot antusias masyarakat, yang mana di sepanjang jalan banyak masyarakat menyaksikan penampilan para peserta.

"Senang sekali hari ini kita berkumpul dengan semangat penuh kegembiraan dan kebanggaan. Menyaksikan lomba dan konser drumband tingkat pelajar dan umum se-Kota Kediri," kata Zanariah.

Ia mengungkapkan, ajang tersebut bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang menghargai bakat, dedikasi, dan semangat yang dimiliki setiap peserta. Dengan drumband, anak-anak terbiasa tampil sehingga meningkatkan kepercayaan diri, kerjasama tim, kebugaran, serta menumbuhkan jiwa kepemimpinan.

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari acara ini dan saya yakin para peserta telah mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Mereka telah melatih diri dengan tekun dan semangat untuk memberikan penampilan yang mengesankan," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video