Pemprov Jatim Gelar Nobar Semifinal Piala Asia, Pj Adhy Puji Perkembangan Timnas U-23 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemprov Jatim Gelar Nobar Semifinal Piala Asia, Pj Adhy Puji Perkembangan Timnas U-23

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Selasa, 30 April 2024 11:27 WIB

Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono saat keseruan Nobar semifinal Piala Asia U-23, Indonesia Vs Uzbekistan

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Ribuan masyarakat mengikuti nonton bareng (nobar) pertandingan antara Indonesia vs Uzbekistan yang digelar di halaman Gedung Negara Grahadi, Senin (29/4/2024) malam.

Tumplek bek, seluruh warga Jatim kompak mendukung penampilan Garuda Muda dan berharap kemenangan telak atas Uzbekistan.

Tak sampai di sana, yang spesial, dalam acara nobar di halaman Grahadi ini juga dihadiri mantan punggawa Surabaya dan .

Mereka adalah legend, diantaranya Rudy William Keltjes, Mustakim, Yongki Kastanya, Nur Iman, Mauraheli, Anang Ma'ruf, Seger Sutrisno, Muharom Rusdiana, Wayan Diana, Beny Van Breukelen, Reinald Pieters dan Mursyid Effendi.

Penjabat Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono secara khusus memuji perkembangan permainan yang disuguhkan U23.

“Tentu kita semua ingin sepak bola Indonesia mendunia dan baru kali ini kita melihat bagaimana perkembangan sepak bola kita sangat bagus,” pujinya.

Ia menambahkan, kegiatan nobar ini adalah salah satu upaya mendukung skuad Garuda Muda serta juga upaya menunjukkan jiwa nasionalisme dan memperkuat keguyuban bagi masyarakat.

"Kami ingin bergembira bersama dan memberi support untuk timnas yang hari ini melawan Uzbekistan. Kedua, kita memberikan hiburan untuk masyarakat di sekitar grahadi untuk nonton bersama, bergembira bersama untuk Indonesia. Nonton bersama sekaligus pesta rakyat, jadi dari rakyat untuk rakyat," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video