Hendak Ditangkap, Maling HP di Bangkalan Todongkan Pisau pada Petugas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hendak Ditangkap, Maling HP di Bangkalan Todongkan Pisau pada Petugas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Fathurrohman
Kamis, 14 Desember 2023 21:48 WIB

Tersangka saat dimintai keterangan oleh petugas.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - S (43), warga , Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, diringkus Anggota Satreskrim . Ia merupakan pelaku pencurian handphone di sebuah warung kopi (warkop) di wilayah , Bangkalan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, mengungkapkan penangkapan S berdasarkan laporan korban yang merupakan pemilik warkop.

"Yang bersangkutan diamankan setelah terbukti sebagai pelaku pencurian pada tanggal 27 November 2023 lalu di salah satu warkop. Aksi itu dilaporkan pemilik warkop dengan bukti rekaman CCTV, kemudian kami tindaklanjuti dan segera lakukan penangkapan," ungkapnya, Kamis (14/12/2023).

Diceritakan oleh Febri, pencurian itu terjadi sekira pukul 04.16 wib, saat penjaga warkop di depan Bangkalan bernama Saiful Arif (pelapor) warga Kelurahan Kemayoran tertidur.

Melihat penjaganya tertidur pulas, S bersama rekannya N, yang kini ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO), beraksi mencari barang-barang berharga di warkop tersebut. Aksi pencurian itu sempat berjalan mulus, 1 unit Hp berhasil dikantongi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video