Gelar Konfercab, Ketua PC GP Ansor Bangkalan Terpilih Secara Aklamasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Konfercab, Ketua PC GP Ansor Bangkalan Terpilih Secara Aklamasi

Editor: Siswanto
Wartawan: Fathurrohman
Sabtu, 06 Mei 2023 18:54 WIB

Konfercab PC GP Ansor Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) gelar konferensi cabang (Konfercab) pemilihan ketua umum periode 2023-2027. Kegiatan yang berlangsung di Ponpes Nurul Kholil itu dilakukan secara musyawarah mufakat dan mengusung satu calon tunggal sebagai kandidat.

Ketua PC GP terpilih, KH. Zainal Arifin Zubair, berterima kasih atas kepercayaan seluruh kader , mulai dari Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga Ranting yang sudah memberi kepercayaan terhadapnya, untuk mengemban amanah sebagai ketua umum.

"Terima kasih atas kepercayaan, pada seluruh pengurus dan kader ansor PAC dan Ranting se-. Walaupun saya pribadi merasa, banyak kekurangan dan masih sangat minim pengalaman dalam berorganisasi," ucapnya dalam sambutan usai terpilih secara aklamasi, Sabtu (6/5/2023).

Pihaknya tidak menutup segala kritik dan masukan, baik secara langsung ataupun melalui kepengurusan cabang. Sebab, setiap kritik dan masukan akan dijadikan sebagai landasan menjalankan amanah selama periode kepemimpinannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video