Salurkan Dana Hibah ke 42 Lembaga Non Formal, Plt Bupati Bangkalan: Awas Banyak Oknum Bermain | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Salurkan Dana Hibah ke 42 Lembaga Non Formal, Plt Bupati Bangkalan: Awas Banyak Oknum Bermain

Editor: Siswanto
Wartawan: Fathurrohman
Selasa, 18 April 2023 17:25 WIB

Penyaluran secara simbolis dana hibah yang diberikan oleh Pemkab Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, salurkan dana hibah ke 42 lembaga non formal, yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023.

Plt. Bupati Bangkalan, Muhni mengatakan, dana hibah yang disalurkan tersebut, untuk peningkatan infrastruktur tempat ibadah, seperti masjid dan mushola. Anggaran yang diberikan tersebut, sesuai dengan kebutuhan pengurus lembaga yang telah diajukan dalam proposal.

"Kami memilih lembaga-lembaga yang memenuhi persyaratan, sesuai kebutuhan dan peruntukannya. Makanya dana yang disalurkan tidak sama setiap penerima, karena melihat program yang diajukan dan kekuatan anggaran daerah," ungkapnya, Selasa (18/4/2023).

Menurutnya, berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, banyak oknum yang mengatasnamakan pemda dalam penyaluran dana hibah pada lembaga non formal ini. Bahkan, ia mengaku adanya oknum yang bermain itu, merupakan bagian dari pemerintahan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video