SPBU di Pamekasan ini Abaikan Pelanggan Motor, Malah Utamakan Pengisian Jeriken Plastik Satu Pikap | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

SPBU di Pamekasan ini Abaikan Pelanggan Motor, Malah Utamakan Pengisian Jeriken Plastik Satu Pikap

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erry Sugianto
Minggu, 22 Mei 2022 22:35 WIB

Pihak SPBU tampak sibuk mengisi BBM ke dalam belasan jeriken yang dimuat mobil pikap daripada mengisi sepeda motor pelanggan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Antrean panjang yang terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 54.693.01 Asem Manis, tepatnya di depan Hotel Odaita Jalan Raya Sumenep, Kecamatan Pademawu, Kabupaten , viral di beberapa media, Minggu (22/02/22).

Tampak antrean mengular sampai ke jalan raya. Penyebab antrean diketahui karena petugas SPBU lebih mengutamakan pengisian jeriken daripada melayani pelanggan motor.

Apalagi, jeriken yang dibawa tidak hanya satu. Informasi yang dihimpun, petugas SPBU lebih mengutamakan pengisian BBM terhadap belasan jeriken plastik yang diangkut oleh mobil pikap.

"Kenapa lebih penting mengisi jeriken," keluh sejumlah pengendara motor yang mengantre membeli BBM di SPBU tersebut sambil panas-panasan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video