Peringati Harlah ke-49, PPP Jatim Serius Garap Segmen Milenial

Peringati Harlah ke-49, PPP Jatim Serius Garap Segmen Milenial Suasana perayaan Harlah ke-49 tahun Partai Persatuan Pembangunan yang digelar di Kantor DPW PPP Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Persatuan Pembangunan () memperingati Hari Lahir (Harlah) yang ke-49 pada 5 Januari 2022. Di Jawa Timur, harlah dirayakan secara sederhana di Kantor DPW Jatim, Jl. Kendangsari, Surabaya.

Salah satu partai politik tertua di Nusantara yang memiliki pemilih tradisional fanatik ini bertekad mempertebal suara mereka pada mendatang. Salah satunya dengan menggarap pemilih dari segmen milenial.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan () Jawa Timur bertekad untuk memaksimalkan persiapan menyongsong perhelatan . Pernyataan itu disampaikan Ketua DPW Jatim, .

"Kami mengoptimalkan peranan generasi millenial dalam berbagai upaya yang dilakukan . Dengan cara-cara demikian, kami yakin bisa merebut kesuksesan di Jawa Timur," tutur politikus perempuan yang akrab disapa Bu Mun ini, Rabu (5/1/2022).

Bupati Jombang itu mengungkapkan, sekalipun sudah menginjak usia hampir setengah abad, namun ia menyebut telah bertransformasi menjadi partai modern.

Hal itu untuk menghilangkan kesan sebagai partai tua. Sehingga optimalisasi peran milenial di dalam kepengurusan juga menjadi cara yang dilakukan Jatim.

"Kita sudah menjadi partai modern. Semua juga sudah berbasis IT," kata putri pendiri NU, KH Wahab Chasbullah ini.

Bu Mun mengatakan, Jatim terus melakukan konsolidasi organisasi secara menyeluruh untuk menyambut . Upaya itu bakal dilakukan mulai tingkat wilayah, cabang, hingga kepengurusan di tingkat ranting.

"Supaya dalam persiapannya menyongsong harus mulai start kita persiapkan," terangnya.

"Kita juga harus dapatkan dukungan dari para tokoh terutama agama, masyarakat, pesantren, harus kita kembalikan lagi," pungkasnya. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO