38 Personel Polres Batu Naik Pangkat

38 Personel Polres Batu Naik Pangkat Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, memimpin upacara kenaikan pangkat.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 38 personel Polres Batu naik pangkat satu tingkat. Kenaikan pangkat itu ditandai dengan digelarnya upacara korps raport yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, Senin (03/01).

Dalam sambutannya, Yogi menyampaikan selamat kepada para personel yang naik pangkat. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para jajaran yang selama ini memberikan dedikasi dan prestasi untuk Polres Batu.

Menurutnya, merupakan hak prerogatif pimpinan, dalam hal ini kapolres, untuk menilai personel yang layak.

"Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini merupakan wujud pengakuan dan bentuk penghargaan dari institusi Polri dan pimpinan atas dedikasi kinerja dan pengabdian yang rekan-rekan berikan kepada Polres Batu," tuturnya.

Di akhir amanatnya, Yogi berpesan kepada personel jajaran, khususnya yang naik pangkat, agar menjaga amanah yang diberikan oleh negara dan institusi Polri.

"Semoga pemberian setingkat lebih tinggi ini dapat meningkatkan kualitas diri serta sebagai penghargaan dan tanggung jawab yang diemban dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara," pungkasnya.

Upacara korps raport ini dilaksanakan di Mapolres Batu secara virtual, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO