Raih Penghargaan IGA 2021 dari Kemendagri, Gubernur Khofifah Minta ASN di Jatim Terus Berinovasi

Raih Penghargaan IGA 2021 dari Kemendagri, Gubernur Khofifah Minta ASN di Jatim Terus Berinovasi Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, saat meninjau Terminal Bungurasih.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) () kembali menorehkan prestasi tingkat nasional dengan menerima penghargaan Innovative Government Award (IGA) Tahun 2021 kategori Provinsi Terinovatif dari

Gubernur , Khofifah Indar Parawansa, mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas kerja keras seluruh pihak, khususnya ASN di lingkungan Pemprov yang terus melakukan inovasi untuk meningkatkan layanan bagi masyarakat.

"Saya mengajak seluruh ASN Pemprov untuk menjadikan apresiasi IGA Award dari tahun 2021 bagi sebagai provinsi terinovatif sebagai pendorong bagi kita untuk terus berinovasi memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat serta percepatan perwujudan kesejahteraan masyarakat," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (30/12).

Ia juga mendorong ASN Pemprov agar menciptakan inovasi dengan mengolerasikan percepatan layanan melalui motto Cepat-Efektif-Efisien-Tanggap Transparan-Akuntabel dan Responsive () kepada seluruh masyarakat di wilayahnya. 

Menurut dia, sejumlah format semacam ini mampu mempercepat terwujudnya pelayanan masyarakat yang lebih baik melalui berbagai inovasi dari Pemprov , dan merupakan wujud realisasi atas komitmen kerja yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Hal ini, selaras dengan motto kerja ASN Pemprov yang kemudian mengalir ke seluruh sendi layanan perangkat daerah. Semoga ke depan, kita bisa terus terobosan yang inovatif, kreatif, dan produktif, sehingga lebih baik dan lebih baik lagi, lebih cepat dan responsif dalam memberikan layanan kepada masyarakat ," tuturnya.

Penghargaan berupa piala dan piagam tersebut diberikan kepada Gubernur Khofifah Indar Parawansa secara virtual di Gedung Negara Grahadi, Rabu (29/12). Penganugerahan ini dipimpin langsung oleh Mendagri, Muhammad Tito Karnavian, didampingi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan , Eko Prasetyanto Purnomo Putro.

Lihat juga video 'Murah Meriah, Wisata Lembah Djati Tawarkan Kebun Bunga dan Spot Foto Instagramable':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO