Pererat Kekompakan, Ketua PKB Bangkalan Berikan Seragam bagi Fatayat dan Muslimat NU Tanah Merah

Pererat Kekompakan, Ketua PKB Bangkalan Berikan Seragam bagi Fatayat dan Muslimat NU Tanah Merah Ketua DPC PKB Bangkalan Syafiuddin memberikan bantuan seragam kepada Fatayat dan Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kec. Tanah Merah, Kab. Bangkalan, Jumat (24/12/2021).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC  Syafiuddin memberikan bantuan seragam kepada Fatayat dan Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Jumat (24/12/2021).

Menurutnya, pemberian batuan seragam itu menjadi salah satu langkah dalam mempererat solidaritas dan kekompakan kader PKB.

“Ini adalah bentuk janji saya kepada rekan-rekan Fatayat dan Muslimat. Yang mana saat ini kita berikan ke PAC Tanah Merah. Namun, selanjutnya tidak menutup kemungkinan PAC lainnya di Kabupaten Bangkalan akan kami fasilitasi juga,” ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

Dengan adanya bantuan seragam itu, Abah Syafi-sapaan akrab Syafiuddin berharap komunikasi antara Fatayat dan Muslimat NU dapat menjadi lebih baik dan lebih kompak.

“Kekompakan kita mulai dari seragamnya dulu. Kalau seragamnya sudah sama itu terlihat bagus dan kompak. Selanjutnya, tinggal penataan untuk lebih kompak secara internal organisasinya,” terangnya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan solidaritas Fatayat dan Muslimat NU Tanah Merah dengan PKB dapat terus berkesinambungan menuju kemenangan PKB di Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya. (ida/uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO