​Demi Kebaikan Bersama, Wali Kota Probolinggo Imbau Warga Tak ke Luar Kota Jelang Nataru

​Demi Kebaikan Bersama, Wali Kota Probolinggo Imbau Warga Tak ke Luar Kota Jelang Nataru Wali Kota Habib Hadi saat peluncuran sarana dan prasarana (sarpras) pelayanan publik, Rabu (22/12).

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Wali mengimbau agar masyarakat tidak ke luar kota. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19.

"Menjelang, saya imbau agar masyarakat tidak keluar kota dulu," kata Habib Hadi saat meluncurkan sarana dan prasarana (sarpras) pelayanan publik, Rabu (22/12).

Imbauan Wali itu karena dalam sepekan ini sudah tidak ada pasien yang terkonfirmasi Covid-19. "Anjuran ini demi untuk kebaikan kita bersama," tandasnya.

Habib Hadi tidak hanya mengimbau warganya agar tidak ke luar kota, namun juga mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk segera suntik vaksin. "Saya mengajak kepada masyarakat agar segera suntik vaksin," ajaknya.

Sementara itu, launching sarana prasarana tersebut berupa 3 unit truk pemadam kebakaran (Damkar) dan sepeda motor dengan fasilitas Fireball serta APAR milik Satpol PP dan Damkar. Selain itu, juga sebanyak 6 unit mobil ambulans dengan fasilitas Automated External Defibrillator (AED) untuk pasien dengan serangan jantung milik Dinkes P2KB.

Kemudian 1 unit truk sweeper sampah dan 2 unit truk amrol (pengangkut sampah) milik Dinas Lingkungan Hidup, dan 2 unit kendaraan operasional untuk sosialisasi Gempur Rokok Ilegal milik Diskominfo dan Bagian Perekonomian dan Pembangunan.

"Jadi, launching sarana dan prasarana ini merupakan bukti komitmen pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berkualitas," pungkasnya. (ugi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO