Donny Arsal Diangkat Sebagai Direktur Utama SIG Gantikan Hendi Prio Santoso

Donny Arsal Diangkat Sebagai Direktur Utama SIG Gantikan Hendi Prio Santoso Komisaris Utama SIG, Rudiantara (dua dari kiri), saat memimpin Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com (Persero) Tbk () menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa di Jakarta, Selasa (21/12). Agenda ini mengukuhkan pemberhentian Hendi Prio Santoso sebagai Direktur Utama Perseroan dan mengangkat Donny Arsal untuk menduduki jabatan tersebut.

Kegiatan itu juga memberhentikan Benny Wendry Sebagai Direktur Produksi; Tri Abdisatrijo sebagai Direktur Engineering dan Proyek; Fadjar Judisiawan sebagai Direktur Strategi Bisnis dan Pengembangan Usaha; dan Tina T Kemala Intan sebagai Direktur SDM dan Hukum. Kemudian, Yosviandri sebagai Direktur Operasi; Aulia Mulki Oemar sebagai Direktur Strategi Bisnis dan Pengembangan Usaha; Agung Wiharto sebagai Direktur SDM dan Umum.

Selain itu, acara ini mengubah nomenklatur jabatan Direksi Perseroan yaitu semula Direktur Produksi menjadi Direktur Operasi, Direktur SDM dan Hukum menjadi Direktur SDM dan Umum, serta meniadakan jabatan Direktur Engineering dan Proyek.

Profil Direktur Utama , Donny Arsal.

Tempat/tanggal lahir: Payakumbuh, 24 Juni 1970

Pendidikan: S1 Ekonomi Universitas Indonesia (lulus 1994)

Riwayat Pekerjaan:

- Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Jasa Marga (Persero) Tbk (2017 - sekarang)

- Komisaris Utama PT Jasamarga Bali Tol (2020 - sekarang)

- Managing Director PT Mandiri Sekuritas (2016 - 2017)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO