Kisah Pemuda Madiun yang Sukses di Dunia Properti, Pergi ke Luar Negeri Demi Kembangkan Imajinasi

Kisah Pemuda Madiun yang Sukses di Dunia Properti, Pergi ke Luar Negeri Demi Kembangkan Imajinasi Mas Eko saat di luar negeri dalam mencari aspirasi, imajinasi, serta perkembangan hunian yang ada.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - M. Budi Tristanto (31), seorang muda asal Madiun yang berkecimpung dalam dunia arsitektur dan properti, berhasil menembus pasar nasional, bahkan hingga ASEAN.

Anak dari pasangan Sutrisno dan Sri Budi Wahyuni dari Desa Banjarsari Wetan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun itu menceritakan kisah suksesnya.

"Setelah lulus dari Pondok Modern Gontor tahun 2008, saya mencari jati diri dan model bisnis yang cocok untuk saya," ungkap M Budi Tristanto yang akrab dipanggil Mas Eko ini kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (14/12/2021).

"Saya sudah coba puluhan usaha, mulai dari usaha elektronik, kuliner, minimarket, kontraktor, tour dan travel, dan lain-lain," lanjutnya.

Dari sejumlah pencarian model bisnis itu, Eko akhirnya menemukan usaha yang cocok digelutinya dengan kesungguhan dan tekad yang bulat.

"Alhamdulillah mas, mulai tahun 2020 fokus untuk usaha di bidang konsultan properti, arsitektur, kontraktor, dan developer. Sebenarnya saya ada Perseroan Terbatas (PT) dengan nama Grand Mulia Property yang telah ada sejak tahun 2014 dengan nama yang sudah brand, yaitu tukangprofesional.id. Itu yang akhirnya saya tekuni," tambahnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO