RSI Siti Hajar Apresiasi Giat Vaksinasi Covid-19 yang Digalakkan Polresta Sidoarjo

RSI Siti Hajar Apresiasi Giat Vaksinasi Covid-19 yang Digalakkan Polresta Sidoarjo Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat menerima apresiasi dari RSI Siti Hajar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - beserta jajaran kembali mendapat apresiasi dari giat vaksinasi Covid-19 yang digencarkan. Kali ini, penghargaan itu hadir dari  Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Hajar.

“Kami mengapresiasi akselerasi vaksinasi yang dilakukan beserta seluruh jajarannya, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehingga mempercepat terbentuknya herd immunity bagi masyarakat,” kata Direktur , Hidayatullah, didampingi beberapa jajaran direksi, Kamis (9/12).

“Penanganan Covid-19 merupakan konsen kita dari bagian medis. Karenanya kami berkolaborasi dengan pihak terkait. Salah satunya dengan . Agar wilayah kita aman dan sehat dari penyebaran Covid-19,” tuturnya menambahkan.

Selain itu, lanjut Hidayatullah, juga menguatkan sinergitas percepatan penanganan kecelakaan lalu lintas (laka lantas), bersama dan jajarannya. Dengan demikian, pelayanan bagi masyarakat yang mengalami laka lantas di Kota Delta dapat tertangani dengan baik.

Menerima apresiasi dari , , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, mengatakan bahwa akselerasi vaksinasi yang dilakukan pihaknya tidak dapat berjalan dengan baik tanpa adanya sinergitas dari berbagai pihak, salah satunya .

“Capaian vaksinasi kita yang sudah mencapai 80 persen untuk dosis pertama, dan 70 persen untuk orang lansia, akan terus kami tingkatkan. Termasuk melalui layanan posko siaga vaksinasi 24 jam dan gerai vaksinasi keliling yang menyasar pedesaan,” kata Kusumo (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO