Ringankan Beban Korban Erupsi Gunung Semeru, Polres Bangkalan Salurkan 500 Paket Sembako

Ringankan Beban Korban Erupsi Gunung Semeru, Polres Bangkalan Salurkan 500 Paket Sembako Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino melepas bantuan paket sembako untuk musibah korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Polres Bangkalan menyalurkan bantuan 500 paket sembako dan kebutuhan sehari-hari bagi korban erupsi di Lumajang.

Bantuan paket sembako itu diberangkatkan langsung dari Mapolres Bangkalan, Selasa (7/12/2021).

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino mengatakan, bantuan paket sembako dan peralatan kebutuhan sehari-hari itu diberikan dalam rangka membantu mengurangi beban warga terdampak erupsi yang terjadi pada Sabtu (4/12) lalu.

“Ada 500 kg beras, minyak goreng, air meneral, pakaian untuk orang dewasa dan anak-anak. Kemudian, ada juga perlengkapan mandi dan kebutuhan balita seperti popok dan susu serta kebutuhan lainnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya saat dijumpai wartawan setelah apel pelepasan armada bantuan sosial.

Dirinya berharap, dengan adanya bantuan dari Polres Bangkalan itu dapat meringankan beban warga terdampak. Sehingga, dapat memenuhi kebutuhannya selama di masa pengungsian.

“Bantuan ini adalah swadaya dari anggota, baik polres maupun polsek jajaran. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu memenuhi kebutuhan korban terdampak,” pungkasnya. (ida/uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penendang Sesajen Semeru Berhasil Ditangkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO