Diperkuat 2 Legenda Persebaya dan Mantan Timnas U-23, Wartawan Sidoarjo Juara Trofeo Fun Football

Diperkuat 2 Legenda Persebaya dan Mantan Timnas U-23, Wartawan Sidoarjo Juara Trofeo Fun Football Legenda Persebaya, Reinald Pietersz (menggiring bola) saat memperkuat Tim Wartawan Sidoarjo di Trofeo Fun Football.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - FC Wartawan Sidoarjo yang diperkuat dua Legenda Persebaya, Yusuf Ekodono dan Reinald Pietersz, serta mantan pemain Timnas U-23 Asian Games Qatar 2006 Khomad Suharto, berhasil merebut juara di Trofeo Fun Football di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Minggu (5/12).

Dua kemenangan diraih Wartawan Sidoarjo, yakni mengalahkan Sidoarjo Tax Army 2-1 dan menundukkan Pamekasan Tax Army 2-0. Satu laga lainnya Pamekasan Tax Army menang 2-0 atas tuan rumah Sidoarjo Tax Army.

"Skill legend belum luntur. Mereka main tidak perlu banyak lari-lari. Berbekal skill yang bagus itu mereka bisa main satu dua sentuhan dengan bagus," kata Anis Yudiono, Kepala KPP Pamekasan, mengomentari permainan dua Legenda Persebaya, Minggu (5/12).

Pada Trofeo Fun Fooball ini Anis Yudiono tampil memperkuat Pamekasan Tax Army. Bahkan, Anis Yudiono tampil penuh di dua pertandingan.

"Yang jelas kami senang bisa bersilaturahmi main bola bareng dengan teman-teman wartawan di Sidoarjo juga ada Legenda Persebaya serta Mas Khomad Suharto," urainya.

Bagi Yusuf Ekodono, memperkuat Wartawan Sidoarjo main fun football sudah beberapa kali dilakukan. Sebelum pertandingan Yusuf Ekodono selalu mengingatkan, main fun football dinikmati saja. "Main dengan keceriaan, dinikmati saja pertandingannya," ujarnya.

Selain diperkuat dua Legenda Persebaya dan satu mantan pemain Timnas U-23 Asian Games Qatar 2006, Wartawan Sidoarjo juga diperkuat mantan pegawai DJP Jatim II, M Arif BS yang kini bertugas di Makassar.

Simak berita selengkapnya ...