Ini Stikosa-AWS Bung! Kuliah Sambil Bekerja Bisa Jadi Wisudawan Terbaik

Ini Stikosa-AWS Bung! Kuliah Sambil Bekerja Bisa Jadi Wisudawan Terbaik Inilah para wisudawan terbaik Stikosa-AWS yang diwisuda pada Sabtu (4/12/2021). Foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi-Almamater Wartawan Surabaya (Stikosa-AWS) menggelar wisuda ke-25 secara hybrid, Sabtu (4/12/2021). Yang menarik, para mahasiwa yang justru terpilih sebagai .

“Alhamdulillah, seneng dinobatkan menjadi non akademik dengan nilai SKPI tertinggi,” kata Rizqi Mutqiyyah, mahasiswi transfer angkatan 2018 yang berhasil menyelesaikan kuliah 3 tahun. Ia bekerja sebagai jurnalis di media online ngopibareng.id.

Ia masuk kategori mahasiswa berprestasi non akademik dengan IPK 3,72. Total nilai SKPI tertinggi, sebesar 4.250.

Habib Syahrul Asrori, mahasiswa angkatan 2017 bidang broadcasting juga meraih prestasi gemilang. Ia sebagai penyiar DJ FM.

“Senang karena bisa membuktikan pada orang tua kalau aku bisa menyelesaikan kuliah dan menjadi walaupun sambil harus bekerja,” tutur Habib yang meraih IPK 3,75.

Habib mengakui memang agak berat menjalani dua kewajiban sekaligus. Tapi ia bisa mengatur waktu dengan baik. “Alhamdulillah bisa dengan disiplin mengatur waktu,” tuturnya.

Rifkya Xena Aminullah Jr juga begitu. “Aku sih memang sudah bekerja dua tahun sebelum kuliah. Maunya justru agar bisa menabung untuk bisa kuliah. Saat ini aku bekerja di JNT sebagai supervisor yang tugasnya menaungi staf dalam proses pengiriman sekaligus digital marketing perusahaan,” kata Rifkya Xena Aminullah Jr, mahasiswa public relations itu.

Sedang Jelita Sondang Samosir dinobatkan sebagai berprestasi dengan IPK 3,67. Ia kuliah di bidang jurnalistik. “Sejujurnya, menjadi tentunya menjadi kebanggaan dan saya tentunya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan orang tua, sahabat, dan teman-teman. Teruntuk teman-teman yang sedang berkuliah, tetaplah semangat, jadilah terbaik untuk versimu,” katanya.

Para ini sepakat menyebut Stikosa-AWS sebagai kampus komunikasi yang ramah untuk mengembangkan diri bagi para pekerja atau profesional. 

Ya, inilah Stikosa-AWS! Kuliah sambil bekerja bisa berprestasi. Bisa jadi . (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO