Kedai Djengsrie, Tempat Nongkrong ala Kafe dengan Harga Kaki Lima di Kota Delta

Kedai Djengsrie, Tempat Nongkrong ala Kafe dengan Harga Kaki Lima di Kota Delta Pelayan Kedai Djengsrie sedang melayani pengunjung.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 tak membuat kusut pengusaha di bidang food and beverage (FnB) di . Banyak kafe, restoran dan berbagai bisnis baru bermunculan di Meski pandemi menghantam.

Kini hadir di Kota Delta. Kafe yang berada di Selatan Polresta Lama ini mengusung menu-menu ala kaki lima namun dengan nuansa kekinian.

"Iya, buka di tengah pandemi memang keputusan yang berani. Namun kami percaya bahwa usaha di bidang FnB di tidak akan pernah mati," ujar Manajer , Ardian Yudhi, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (2/12).

Secara bangunan, kedai ini tak ada bedanya dengan kafe kekinian. Sebab, interior Djengsrie kental dengan tema industrial kekinian lengkap dengan beragam ornamennya.

Untuk urusan harga makanan dan minuman, kedai ini berani membanderol lebih murah dari pada kafe lainnya. Bahkan, menu yang ditawarkan juga ala warung kaki lima, seperti nasi paru dan nasi ayam yang hanya dibanderol Rp15 ribu, kopi hitam Rp5 ribu, dan es teh manis Rp4 ribu.

"Memang sejak awal kami ingin menawarkan kedai ala kafe yang bisa dijangkau oleh masyarakat. Jadi harganya memang harus lebih murah. Untuk minuman, mulai dari harga Rp 4 ribu. Sedangkan makanan berat, kami ada menu nasi paru, harganya hanya Rp 15 ribu," paparnya.

Selain itu, ada juga menu makanan ringan seperti lumpia, siomay, dan kentang goreng yang siap menemani nongkrong. Lumpia dan Dimsum menjadi kudapan andalan Djengsrie untuk memikat pelanggannya.

Dengan konsep seperti itu, menjadi pendatang baru yang mewarnai bisnis FnB di Kota Delta. Menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin merasakan nyamannya nongkrong di kafe namun tak harus menguras kantong dalam-dalam. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO