Persela Dicukur Tim Pra PON Jatim 4-2

Persela Dicukur Tim Pra PON Jatim 4-2 Pemain Persela berduel dengan tim Pra PON Jatim. (Haris/BANGSAONLINE)

LAMONGAN (BangsaOnline) - Tim kebanggaan kota Lamongan, dipaksa menelan pil pahit saat menjamu Tim Jatim. 

Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini kalah telak didepan pendukungnya sendiri dengan skor 4-2. Gol tim Jatim ini tercipta pada menit 13 melalui, Ridho dan Dendi, Menit ke -27 babak pertama.
Gol kemenangan Tim Jatim bertambah pada menit 50 melalui titik pinalti oleh Budi dan Zaka pada menit 79 babak ke dua. Sementara  hanya mampu memperkecil kekalahannya melalui, Pedro Javier pada menit 43 babak pertama dan Balza Bozovic saat memasuki injury time.

Bermain dengan full tim, tampil menekan, apalagi menurunkan Zainal Arifin dan Taufik Kasrun serta Pedro Javier dan Balsa Bozovic. Anak-anak asuhan Iwan Setiawan ini tidak mau dipaksa menelan pil pahit seperti yang dialami Pesegres Gresik United. 

Sayangnya berbagai peluang, gagal karena rapatnya pertahanan Tim Jatim yang dikawal Imam Budi. Dkk.  Bahkan menit 13, pemain Tim Jatim, Ridho berhasil menyobek gawang . Skorpun berubah 1-0 untuk Tim Jatim.

Tertinggal 1-0, membuat "mati langkah", bahkan dari segi permainan, dibuat mati kutu dengan tim lawan. Gol tambahan Tim Jatim bertambah pada menit ke-27 melalui Dendi asal Lamongan yang berhasil memanfaatkan kelengahan Padro Javier. Skorpun bertambah 2-0.

akhirnya memperkecil kekalahannya pada menit 43 melalui Pedro Javier yang memanfaatkan bola lambung dari Agus Salim skor berubah 2-1. Namun skor tidak bertahan lama setelah wasit menunjuk titik putih sebagai hadiah Pinalti bagi Tim Jatim di injury time babak pertama menit ke 50. Pinalti berhasil diselesaikan oleh Budi, skor berubah 3-1 hingga babak pertama berakhir.

Lihat juga video 'Viral, Paspampres Tembaki Drone Liar Saat Pembukaan PON XX Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO