Tidar Lakukan Fit and Proper Test Calon Pengurus

Tidar Lakukan Fit and Proper Test Calon Pengurus PD Tidar Jatim melaksanakan fit and proper test terhadap calon pengurus daerah Tidar Jawa Timur. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (PD ) Jawa Timur melakukan kepada calon pengurus. Uji kepatutan dan kelayakan yang dilaksanakan pada Minggu (28/11/2021) lalu itu merupakan seleksi terhadap calon pengurus tingkat provinsi.

Wakil Ketua PD Jatim, Bro Rian selaku ketua panitia menyampaikan bahwa ada sekitar 300 lebih pemuda-pemudi dari seluruh Jatim yang mendaftarkan diri menjadi pengurus PD Jatim.

"Kemudian dilakukan uji seleksi administrasi dan diputuskan oleh panitia sekitar 125 peserta yang dinyatakan lolos. Kemudian, kami melanjutkan seleksi dengan cara interview dari 125 orang peserta tersebut,” terang Rian saat dikonfirmasi di Surabaya, Senin (29/11/2021).

Sedangkan Ketua Jatim, Muhammad Fawait mengatakan bahwa pihaknya bersyukur atas antusias pemuda-pemudi Jatim yang di luar dugaan atas antusiasnya bergabung bersama PD Jatim.

Politikus asal Jember yang akrab disapa itu mengatakan, semakin banyak kaum muda masuk ke politik akan sangat berdampak positif kepada perkembangan provinsi Jatim dan Indonesia secara umum.

“Kami belum banyak sosialisasi tapi antusiasmenya luar biasa. Semoga setelah banyak program PD Jatim yang akan dikerjakan ke depannya, harapannya akan lebih banyak lagi kaum muda yang tertarik masuk dan berjuang di dalam dunia politik, khsususnya di PD Jatim,” jelas Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim ini. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO