Wawali Batu Ikuti Puncak Peringatan HUT Korpri 2021 Melalui Teleconference

Wawali Batu Ikuti Puncak Peringatan HUT Korpri 2021 Melalui Teleconference Wawali Batu, Punjul Santoso mengikuti puncak acara Peringatan HUT Korpri 2021 melalui teleconference bersama kepala SKPD Kota Batu di Ruang Rapat Utama Lt. 5 Balai Kota Among Tani.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota (Wawali) Batu, Punjul Santoso mengikuti puncak acara Peringatan HUT Korpri 2021 melalui teleconference bersama kepala SKPD Kota Batu di Ruang Rapat Utama Lt. 5 Balai Kota Among Tani, Senin (29/11).

Acara puncak HUT Korpri 2021 tersebut diselenggarakan di Auditorium Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat. Tema HUT Korpri 2021 adalah “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, dan Indonesia Tumbuh”.

Ketua Umum Korpri Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh dalam sambutannya menjelaskan tentang kepengurusan Korpri selama 6 tahun terakhir serta upaya mewadahi kegiatan Korpri dan perlindungan hukum kepada para ASN. Zudan juga menjelaskan tentang seragam Korpri yang terbaru dan akan ditetapkan pada Munas Korpri mendatang.

“ASN Indonesia harus bisa menjaga soliditas, persatuan, NKRI, dan ASN harus bertransformasi. Saatnya bergerak menuju digital government, tinggalkan yang lama dan bertransformasi ke digital. Kita tidak akan ketinggalan dengan negara mana pun jika bertransformasi menuju digital,” pesan Zudan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':