Hendak Ditangkap Polisi, Bandar Narkoba di Sidoarjo Nekat Ceburkan Diri ke Sungai

Hendak Ditangkap Polisi, Bandar Narkoba di Sidoarjo Nekat Ceburkan Diri ke Sungai Pelaku (kaos merah) diduga bandar narkoba saat dinaikkan dari sungai untuk dibawa ke Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Anggota Satresnarkoba Polresta tiba-tiba mencebur ke sungai di Jalan Gajah Mada, Senin (29/11). Mereka mengejar bandar narkoba yang kabur saat digerebek. Untung, pelaku bisa diringkus.

Menjadi tontonan warga. Aksi penangkapan pelaku itu sudah berlangsung sekitar pukul 12.15 WIB. Tepatnya di bawah jembatan di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Kota.

"Pelaku yang memakai kaos merah yang berinisial I warga Jl Sisingamangaraja 3 Kelurahan Lemah Putro, Kecamatan Kota, dikejar polisi lari dan masuk ke sungai," ungkap Agus, salah satu warga setempat yang ikut menyaksikan kejadian itu.

Tak mau kehilangan pelaku, para anggota satresnarkoba ikut mencebur ke sungai. Polisi juga sempat memberikan tembakan peringatan kepada pelaku yang berkaos merah.

Upaya penangkapan berlangsung cukup lama lantaran pelaku bersembunyi di bawah jembatan yang juga penuh dengan tumpukan sampah. Para anggota polisi terpaksa harus membersihkan sampah dan eceng gondok yang menumpuk di sungai tersebut.

Sekitar pukul 13.30 WIB, pelaku yang diduga pengeder dan residivis curanmor akhirnya menyerah. Pelaku itu ditangkap dan langsung dinaikkan ke atas, lalu diborgol polisi dan digelandang ke Mapolresta .

Kasatresnarkoba Polresta AKP Adrian Wimbarda mengungkapkan, polisi tadinya menggerebek ke tempat persembunyian pelaku yang tak jauh dari lokasi. "Ia kemudian kabur," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Mejusi Bekuk Kurir Narkoba di Gerbang Tol Simpang Pematang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO