HUT Pamekasan ke-491, BAM Sukses Pukau Pengunjung dalam Eksotik Kemilau Madura 2021

HUT Pamekasan ke-491, BAM Sukses Pukau Pengunjung dalam Eksotik Kemilau Madura 2021 Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat menerima baju batik dari Bagus Agency Manajemen.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Penampilan kolaborasi desainer muda berbakat dari seluruh Madura memeriahkan acara puncak peringatan HUT Pamekasan ke-491 yang bertajuk Eksotik Kemilau Madura. Agenda tersebut berlangsung di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Sabtu (27/11) malam.

Bagus Agency Manajemen (BAM) dan Desainer Bagus Dwi Prasetyo sukses memukau para tamu yang hadir dengan mempersembahkan karya terbarunya, yakni Baju Karnival Kerapan Sapi, Peccot, dan Arek Lancor. Selain itu, juga ditampilkan batik kasual bertemakan sakera dan baju pesta batik. Desainer muda itu berkolaborasi dengan SMK Al Anwar Tlanakan, khususnya pada jurusan tata busana.

"Show malam ini kita menampilkan dua fashion, pertama batik kasual dan pesta batik, kita ambil ciri batik tulis khas Madura di kombinasikankan dengan beberapa rancangan fashion terbaru dari saya," kata desainer berbakat dari Kabupaten Pamekasan itu, Sabtu (27/11).

Bagus telah menghasilkan banyak karya, terutama fashion batik. Pihaknya bakal meningkatkan kerja sama dengan beberapa lembaga yang memiliki potensi dan sumber daya seperti SMK Al Anwar Tlanakan.

"Dengan kerja sama ini mudah-mudahan akan lebih banyak lagi desainer-desainer muda dari Kabupaten Pamekasan yang akan mengharumkan Bumi Gerbang Salam," harapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Al Anwar Tlanakan, Atiq, sangat mendukung berbagai acara yang telah digelar dalam rangka peringatan HUT Pamekasan ke-491. Ia memastikan, SMK Al Anwar Tlanakan siap membantu anak muda berpotensi seperti Bagus Dwi Prasetyo.

Simak berita selengkapnya ...